Senin, 19 Februari 2024

BNI Gaet XL Axiata Kenalkan Kartu Kredit BNI-XL PRIORITAS

Baca Juga

Financialpost.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI) bersama PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan produk Co-Branding Kartu Kredit BNI – XL PRIORITAS untuk semua nasabah BNI dan pelanggan XL.

SEVP Digital Business BNI Rian Eriana Kaslan menyebut perseroan menyambut baik kerja sama ini. Pasalnya, sebagai penyedia layanan jasa telekomunikasi, XL memiliki 93 jaringan XL Center dan lebih dari 130.000 retail outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Baca juga: BNI Siapkan Dana Tunai Rp22,02 Triliun, Penuhi Kebutuhan Pelayanan Nataru

“Apalagi, kita punya kartu kredit BNI Visa Platinum yang pertumbuhannya mencapai 130% dibanding tahun sebelumnya, Ini kami melihat sebagai opportunity yang besar sekali dari kerja sama yang ada,” ujarnya dalam Peluncuran Kartu Kredit Visa BNI – XL Prioritas.

Menurutnya, dengan kerja sama ini, tentu akan memberikan benefit dan pengalaman yang lebih baik bagi para nasabah dan seluruh pelanggan XL.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa mengatakan, XL Axiata menyambut baik kerja sama strategis dengan BNI, ini sejalan dengan fokus kami untuk terus meningkatkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan setia XL PRIORITAS dan juga masyarakat Indonesia.

“Semakin meningkatnya digitalisasi industri jasa keuangan, yang didukung juga oleh semakin banyak pelanggan yang menggunakan saluran digital ke bank, perusahaan telekomunikasi memiliki posisi yang tepat sebagai jembatan untuk mempermudah penyediaan layanan keuangan melalui infrastruktur jaringan yang dimiliki, termasuk XL Axiata tentunya, sehingga seluruh pelanggan XL PRIORITAS dan BNI akan bisa menikmati kemudahan bertransaksi di manapun mereka berada,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman menyampaikan dukungan atas kerja sama ini.

“Selamat atas peluncuran Kartu Kredit BNI-XL PRIORITAS ini. Visa turut bangga memfasilitasi penawaran yang sangat menarik dari kedua mitra ini, yang dapat memperluas inklusi keuangan di masyarakat,” kata Riko.

Menurutnya, dengan kerja sama ini pemegang Kartu BNI-XL PRIORITAS dapat menikmati berbelanja di jaringan lebih dari 100 juta merchant visa di lebih dari 200 negara dan wilayah.

Pelanggan juga dapat membayar secara tap to pay dengan aman, cepat, dan nyaman, yang merupakan cara bayar terdepan saat ini di berbagai belahan dunia.

Melalui kerja sama strategis ini, nasabah BNI dan pelanggan XL PRIORITAS yang mengajukan pembuatan kartu kredit BNI – XL PRIORITAS akan dapat menikmati berbagai penawaran menarik seperti :

Cashback Rp200 ribu dengan melakukan akumulasi minimum transaksi senilai Rp2 juta dalam waktu 1 bulan setelah aplikasi kartu disetujui.

Cashback 100 persen hingga Rp500 ribu pada 1 bulan pertama untuk pembayaran tagihan XL PRIORITAS sesuai dengan tagihan, serta mendapatkan bonus hingga triple BNI Rewards Point.

Pelanggan/nasabah yang ingin mendapatkan kartu kredit BNI – XL PRIORITAS bisa memperolehnya dengan mengajukan secara digital melalui
https://bit.ly/BNI-XLPRIORITAS.

Selain benefit di atas, bagi pelanggan XL PRIORITAS dan pemegang Kartu Kredit BNI – XL PRIORITAS akan mendapatkan welcome bonus berupa Pulsa PRIO Flex sebesar 200 ribu dan tambahan kuota internet hingga 15GB untuk 12 bulan.

Untuk pelanggan baru XL PRIORITAS akan berkesempatan mendapatkan nomor cantik seharga hingga Rp5 juta dan pengguna baru XL PRIORITAS akan mendapatkan potongan 20 persen pada tagihan bulanan selama 5 bulan hingga Rp500 ribu.

Sedangkan untuk Pelanggan setia XL PRIORITAS yang sudah berlanggan lebih dari 6 bulan dan pemegang Kartu Kredit BNI – XL PRIORITAS, akan mendapatkan kesempatan penawaran upsell dengan potongan harga hingga 30 persen selama 6 bulan.

Baca juga: Pelanggan XL Axiata Kini Bisa Aktivasi Kartu Hangus di 100 Service Point

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

Berita Terbaru