Senin, 19 Februari 2024

Fitur Investment Insight Hadir Demi Sambut Optimisme Kripto 2024

Baca Juga

Financialpost.ID – Reku sebagai platform jual-beli dan investasi kripto terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Mengawali tahun 2024 ini, Reku meluncurkan fitur baru yakni Investment Insight yang memudahkan pengguna memantau performa investasinya.

Baca juga: Pertumbuhan Transaksi Kripto Capai Rp121,99 T di Akhir 2023

Jesse Choi selaku CO-CEO Reku mengatakan fitur Investment Insight merupakan fitur yang dikembangkan untuk membantu pengguna membuat keputusan yang cermat dan strategis berdasarkan performa portofolionya.

“Dengan fitur Investment Insight, pengguna bisa mengetahui rangkuman keuntungan dan kerugian investasinya, termasuk performa setiap aset kripto, grafik pergerakan investasi dalam periode tertentu, hingga alokasi investasi dan kumulasi rewards fitur staking. Semua Bisa diakses secara real time. Ini memudahkan pengguna membuat keputusan apakah harus menjual, membeli, atau bahkan hold sebuah aset,” ujar Jesse.

Ia menambahkan, Fitur Investment Insight ini juga sesuai dengan dinamika pasar kripto yang beroperasi 24 jam non-stop.

Optimisme Pasar Kripto 2024

Jesse turut mengungkapkan peluncuran fitur Investment Insight ini juga bertepatan dengan tren positif di industri kripto.

“Pasar kripto telah mengalami pertumbuhan signifikan sejak awal tahun 2023 lalu. Harga Bitcoin yang kini mencapai USD 44 ribu, Di Indonesia, industri kripto juga terus tumbuh positif dengan peningkatan jumlah investor yang mencapai lebih dari 18 juta orang,” ujar Jesse.

Jesse mengatakan ia optimis dengan kemajuan industri kripto di tahun 2024. “Banyak perkembangan positif yang kita nantikan terjadi di tahun 2024, sehingga Reku berharap dan optimistis bahwa industri kripto akan terus menguat,” pungkasnya.

Baca juga: Game Kripto Berbasis Blockchain Kini Kembali Tersedia di Epic Games Store

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

Berita Terbaru