Senin, 19 Februari 2024

Bidik Nasabah Ritel, BNI Asset Managemen Gaet Cermati Invest

Baca Juga

Financialpost.ID – PT Artha Investa Teknologi (Cermati Invest) sebagai penyedia layanan investasi menjalin kerja sama dengan Manajer Investasi BNI Asset Management. Kerja sama ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan inklusi keuangan dengan memberikan pengalaman berinvestasi kepada masyarakat Indonesia.

“Kerja sama ini dilakukan untuk mendistribusikan produk investasi reksa dana yang mudah dijangkau dengan pembelian mulai dari Rp10.000 dan bebas biaya transaksi. Di samping itu Nasabah bisa mendapatkan varian produk reksa dana yang dapat disesuaikan dengan kemampuan masing – masing” demikian disampaikan oleh Direktur Cermati Invest, Darwin Soesanto.

Baca juga: BNI Gaet XL Axiata Kenalkan Kartu Kredit BNI-XL PRIORITAS

Melalui kerja sama strategis ini, masing – masing pihak berkomitmen untuk meningkatkan layanan keuangan kepada masyarakat melalui kemudahan akses produk reksa dana dan memperkuat hubungan perusahaan financial technology (fintech) dengan Manajer Investasi terkemuka di Indonesia. Sehingga investor lokal dapat bertumbuh dan meningkatkan jumlah transaksi baik dari Cermati Invest maupun BNI Asset Management.

Kami yakin bahwa produk-produk BNI Asset Management ini banyak diminati oleh generasi Millenial dan gen Z pada karena mudah dan terjangkau. Diharapkan, kerja sama ini bisa terus memberikan inovasi baru, memperluas jangkauan ritel dan memberikan layanan keuangan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia yang ingin berinvestasi,” Donny Susatio Adjie selaku Plt. Direktur Utama BNI Asset Management.

Produk reksa dana BNI Asset Management yang di jual Cermati Invest beragam, mulai dari reksa dana pasar uang, reksa dana pasar uang syariah, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana pendapatan tetap syariah, reksa dana saham, dan reksa indeks sesuai profil risiko dan kebutuhan investor retailnya yaitu BNI-AM Dana Likuid, BNI-AM Dana Pendapatan Tetap Syariah Ardhani, BNI-AM Dana Lancar Syariah, BNI-AM Short Duration Bonds Index Kelas R1, BNI-AM Quality Long Duration Fund, BNI-AM Inspiring Equity Fund, BNI-AM Indeks IDX30 (BNI30), BNI-AM Indeks IDX Growth30 KelasR1.

Baca juga: BNI Siapkan Dana Tunai Rp22,02 Triliun, Penuhi Kebutuhan Pelayanan Nataru

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

Berita Terbaru